Review Aloe Vera Gel Under 50k || Wardah Aloe Vera Gel Vs Guardian Aloe Vera Gel

Hallo guys, di tengah era perdebaran dunia skin care yang semakin mengguncang, kemudian kehadiran Aloe Vera yang menambah keramaian dunia perskincare’an hahaha...*ngomong apa sih*.
Jadi gini guys, karena aku gak mau ketinggalan segala peradaban ini, akhirnya aku mencari cara bagaimana supaya tidak tertinggal tapi tidak membuat dompet tersengal-sengal haha.
Akhirnya aku dapetin aloe vera gel yang harganya dibawah 50ribuan, dan ga musti ikut PO atau apalah. Dan ini dia dua produk yang berhasil aku dapatkan


Dan kita akan langsung review kedua produk tersebut






  1. Harga
* Wardah Aloe Vera Gel : Kisaran 30ribu lebih, kebetulan aku dapet preloved soalnya dimana-mana lagi kosong waktu itu, katanya sih produk ini kalau kosong pasti dimana-mana juga bakal kosong, dan restocknya lumayan musti nunggu, akhirnya aku cari yang preloved karena ga sabar ;’). Beruntung aku dapetin preloved yang masih full banget, jadi feelin like a new HAHA...
* Guardian Aloe Vera Gel : Aku beli harganya cuma 20 ribuan ajah. Berasa prestasi tahu ga sih dapetin yang murah banget haha
2. Packaging
Dua-duanya disini sama-sama travel friendly, kemasannya pake tube gitu, dan terbuat dari plastik, so ga akan takut pecah hehe. Terus untuk isi sama-sama 100ml. Tapi untuk Guardian si tubenya suka nyebrot ga jelas, ga bisa diajak damai hahaha, jadi suka keluarnya banyak tanpa diminta. Kalau wardah dia aman-aman aja.
3. Made In
* Wardah Aloe Vera Gel : Produk lokal, dibuat di Indonesia.

* Guardian Aloe Vera Gel : Made in Malaysia.

4. Klaim Produk
** Wardah Aloe Vera Gel :  Keep your skin smooth, mouisturized, adn revived everyday
* Guardian Aloe Vera Gel : Soothes & relieves sunburn
dapet ambil di google images



5. Cara Pemakaian :


* Wardah Aloe Vera Gel :  



* Guardian Aloe Vera Gel :




















6. Jaminan Produk
* Wardah Aloe Vera Gel : Halal
* Guardian Aloe Vera Gel : 100% Money Back Guarantee , hmm meskipun aku ga ngerti jaminan produk ini untuk apa, heheh, apakah kalau rusak waktu diterima konsumen uang kembali, atau gimana, tapi keren juga sih heheh jaminannya..

7. Daya serap
Sama-sama memiliki daya serap yang lumayan lama untuk pemakaian yang banyak, tapi untuk pemakaian sedikit, Guardian lebih menyerap dengan cepat ke kulit.
8.  Lengket ??
Saat masih berupa gel keduanya tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit, tapi saat sudah kering dan meresap, untuk keduanya ada rasa lengket-lengket gimana gitu.
9.  Tipe Kulit
* Wardah Aloe Vera Gel : Semua tipe kulit direkomendasikan kulit kering
* Guardian Aloe Vera Gel : tidak ada keternagan yang menjelaskan apapun ahah, tapi selama aku pake di kulit aku yang kadang oily, kadang dry, kdang sensitif, ini ga ada masalah. *
10. Warna
Sama-sama bening
11. Wangi
* Wardah Aloe Vera Gel : Wanginya bikin relax, suka banget sama wanginya.
* Guardian Aloe Vera Gel : Ga ada wangi relaxing kaya Wardah sih, tapi no problem.
12. Curhat produk
Wardah Aloe Vera Gel :
1.Aku pake ini buat ngambil komedo sepasang dengan alat pengambil komedonya, karena kalau dipakein si wardah aloe vera gel ini, saat proses pemencetan komedo, ga ada tuh drama-drama hidung berlubang atau kemerahan ga jelas. Dan si komedonya juga jadi gampang diambilnya
2. Buat kempesin jerawat
3. Buat diolesin ke bagian badan yang lagi gatel-gatel, selain nenangin kulit yang lagi gatel, si wardah ini bikin gatelnya ilang, ga ngerti padahal bukan obat gatel haaha
4. Aku ga ngerti kenapa ketika si Wardah di aplikasikan ke seluruh wajah, ko kaya ada panas-panasnya gitu jadi aku menghindari pemakaian buat seluruh wajah seperti buat base makeup, pengganti night cream ataupun moisturizer. Kamu ngerasain apa yang aku rasain ga?;’)
* Guardian Aloe Vera Gel : Cuma dipake di bagian tangan aja. Cadangan kalau Wardah habis wkwkwk. TAPI TETEP AJA dua-duanya uda mau habis, kayaknya bakalan habis barengan.

So. Kalau dari harga aku sih yes Guardian pemenangnya wkkww
Kalau dari kegunaan, aku suka sama Wardah....


Kalau kamu?
Jangan lupa tonton videonya review kedua produk ini ya...


Thanks for reading and watching ;)

Komentar

  1. Aloe Vera paling enak dan nyuuuus di masukin kulkas bentar.. terus di jadiin lotion di body.. duuuuuh rasanya seger mba :)

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih, siap nanti aku bakalan coba sis..thanks yaaaaa

      Hapus
  2. aku baru pakai yang Wardah nih mbak :D

    www.isthiud.com

    BalasHapus
  3. Saya lebih suka guardian krn isinya banyak, lebih murah dan ngga perih di wajah. Aloe nya wardah ada sensasi perih di wajah :(

    BalasHapus
  4. Jdi mending pilih yang mana? Aku biasa pake wardah tp tmn ku nyaranin aku beli guardian

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer