Beauty Hack+Review || Makeup Glowing Pake Lipstick

Hi guys, pernah ga sih kalian ngalamin perasaaan dimana ingin nampak cantik dan berkilau tapi kalian bingung gimana caranya, liat bulak-balik Youtube, atau sumber lainnya, alat-alat makeup yang nampak lumayan mahal, bisa jadi kamu males beli, atau ga mau beli karena mau liburan keliling dunia jadi harus nabung dulu ahahaha*HEMAT BEB*, oke oke mungkin ini adalah yang ingin aku ceritain, akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama makeup Glowing, ga paham deh kenapa, mungkin karena kehidupanku belum bersinar, setidaknya wajahku bisa bersinar dengan tata rias makeup yang seadanya dan membuat nampak berkilau dan bercahaya. Disini aku pake semacam jalan pintas untuk mengatur semuanya, pake lipstik, WOW? Really? Ya!. 








Makeup pake Lipstick, why not?. Jadi si nyonya banyak tingkah ini hanya mengandalkan bahan-bahan berikut :


1.       Triple Cake Purbasari
















2.       Emina Cream Matte


Shade chocolava ini adalah warna kesayanganku, ga ngerti cinta banget sampe mau habis tetep dipake, bukan cuma soal warna yang bikin jatuh cinta tapi cream mattenya parah lembut banget, awet banget, dan harganya terjangkau banget, kisaran 43-45Ribuan, tapi ku sedih, emina cream matte ini semua shadenya sering banget langka, dimana-mana ga ada, karena ya mungkin itu tadi banyak yang jatuh cinta bukan cuma aku hiks. Yang penasaran sama full reviewnya, ini adalah reviewnya :

(+) 

1.Packagingnya keren lucu mirip bungkus cokelat hehehe. Tubenya mini imut gimana gitu, cuma 5,5gr jadi praktis bisa dibawa kemana-mana.
2. Aplikatornya lembut banget di bibir
3. Karena ini shade yang aku pilih choco lava, aslinya kaya coklat beneran jadi kebawa perasaan ingin jilat 😂
4. Warnanya sesuai harapan 😘😚
5. Tahan lama banget. (kemarin uji coba diolesin di tangan dari jam 2 siang sampe jam 10 malem itu warnanya masih awet, ga ilang-ilang.)
6. Warnanya ga ngegumpal meskipun ditimpa ga bikin rusak aplikasian yang pertama

(-)
1. Saking long staynya, ini lumayan susah buat dihapus, kemarin kan pake bentar buat review, pas mau jalan kan ganti warna lipstick, ini ngapusnya musti pake makeup remover, karena makeup removernya ga ada, jadi kemaren kewalahan karena lumayan lama ngehapusnya, apalagi kemaren sempet dijadiin eyeshadow bhehehe jadi makin lama ngapusnya.
2. Awal diaplikasiin ke bibir agak lengket dikit, tapi gak lama kok.
3. Agak lumayan lama buat kering, ngubah dari cream ke mattenya.
Yapss, itu deh yang aku rasain pake creamatte satu ini, cuma 45ribuan, tapi ga kalah saing sama yang harganya ratus ribuan. Love it banget pokoknya 😘😚. Dari 1-10, aku kasih 9 👏

3.       Mineral Botanica



Mineral  botanica...yeapss tres lip!! Jadi, ini boleh dibilang tres lip  ajaib, kenapa ajaib? Karena olesan pertama sama olesan ke tiga akan menghasilkan warna dan fungsi yang berbeda juga.
1x oles *tring* nempel di bibir jadi lipgloss, 2x oles *tring* nempel di bibir jadi lip tint, 3x oles *tring* jadi moisturizing lipstick. nahloh keren banget kan?, tinggal puter langsung oles (puternya pelan-pelan sampai tres lipnya muncul, jangan puter-puter sering dan cepat, nantinya treslipnya keluar banyak, dan kalau uda diputer dan treslipnya keluar, jangan panik karena treslipnya tidak akan semuanya keluar), meskipun warnanya ga setahan lama lip matte, tapi ini idaman banget karena wadahnya yang stick mirip pulpen, jadi bisa disakuin hihihi, aplikator kuasnya menjangkau semua sudut bibir, dan aroma strawberrynya gemesin..😘😚😍 lets make ur color with Tres Lip ( Tres Lip Pink on my lip) tapi ini jarang banget aku pake, ga ngerti deh kenapa, mungkin karena aku pecinta matte hahaha.

4.       Elizabeth Helen


https://www.instagram.com/p/BSkhHJAhprB/ bisa dicek nih review sebelumnya yang aku posting di IG hehehe...
Review Elizabeth Helen Lipstick Matte no.45!! 💄 *Harga : under 50K (AMAN ga kemahalan wkwkw secara produk luar) * Formulanya unik, tapi sempet bikin salah sangka, kenapa?? Karena lipstick matte ini katanya tahan lama, aku cek lah pake cek transfer manual wkwk *cek transfer apa engga itu dengan cara kecupkan bibir ke tangan setelah lipstick diaplikasikan ke bibir, awas jangan tangan pacar orang* *lanjut*
Pas aku cek langsung transfer warnanya, ternyata eh ternyata lipstik ini waktu di poles itu ga langsung MATTE, dia moist dulu dan glow dulu, baru setelah beberapa menit dia berubah jadi MATTE dan ternyata emang tahan lama, ehehe..kisaran 3-4 jam. Nah kalau dipake makan, lipstiknya berubah jadi mois lagi, nanti dia bakal balik lagi ke matte, meskipun warnanya ga akan se matte waktu awal hehehe. * packagingnya : Lux package CUCOOO. Sering kupake untuk makeup sehari-hari.

5.       Makeover Liquid lip color











Wanginya enak banget, di bibir lembut banget, ga lengket tapi jarang banget aku pake karena ya itu aku bukan pecinta lip gloss muehehe,paling aku pake kalau lagi bibir kering aja, harga waktu beli 75ribu, Glam diva ini emang inceran aku ga tau kenapa jadi pink yang berkilau gitu, tapi gimana ya pinknya bukan pink gonjreng dan lebih ke arah shimmeryny sih yang bikin perpaduan keduanya jadi jatuh cinta. Hasil dipakai di bibir juga ga lebay kaya habis makan gehu, bala-bala dan teman-temannya hehe

6.       Spons bedak
7.       Kuas makeup  sederhana asal punya hahaha. 
Untuk no.6 dan no.7 ini nanti ada di video ya penampakannya hehehe.


Nah, setelah itu terkumpul baru lah kita mengakali semua cara bagaimana semuanya bersatu untuk mewujdukan wajah bercahaya pake lipstick hahaha...Despacito guys *pelan-pelan maksudnya*, ini dia cara-caranya.
1.       Triple Cake aku jadikan coenceler untuk nutupin mata panda dikolaborasikan dengan kuas
2.       Spons dibagi dua, pake tengahnya untuk countour wajah biar tirus terurus dengan emina chocolava
3.       Triple cake dikolaborasikan bersama lipstik elizabeth helen pake koas biar wajahnya ke set rose gitu
4.       Countour hidung pake emina creammatte
5.       Triple Cake untuk mengecilkan hidung supaya terlihat lancip
6.       Elizabbeth helen+Emina dijadikan eyeshadow
7.       Mineral botanica+emina disatu padukan untk menjadi lip liner
8.       Bikin alis pake emina creammatte
9.       Blush on pake elizabeth helen
10.   Makeover Liquid lip color pengganti highlighter
11.   Set lipstik pake elizabeth helen ke seleuruh permukaan bibir
12.   Highlighter tabur, triple cake disapukan pake koas terus dicampur Make Over Liquid
13.   Bagian bawah mata pake Elizabeth helen
14.   Finishing pake Make Over Liquid lagi biar makin nyata glownya hehehe..

Itu dia guys, resep wajah bercahaya menggunakan lipstik dan kawan-kawannya, thanks buat yang uda baca dan nonton videonya, eits ini videonya jangan lupa dklilk, love you....bye bye...








Komentar

Postingan Populer