Makeup Tutorial Hangover & Review Produk





Hay guys, jadi di video kali ini aku mau share pengalaman aku bikin makeup tutorial Hangover. Nah, awalnya aku iseng-iseng gitu liat Youtube, pas lagi searching-searching eh nemu Igari Makeup alias Hangover Makeup,kalau dari bahasa sih, Hangover itu kalau diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia artinya mabuk, hahaha. Aku belum pernah mabuk minuman, kalau mabuk cinta pernah kemudian terluka *heup*!!

Ohiya, Igari makeup ini dinamakan Igari karena orang yang pertama membuat trend makeup ini, yaitu Igari Shinobu, *you can google her*, trend makeup ini sebenarnya ada sejak tahun 2015, cuma sekarang rame lagi. Aku mungkin orang yang termasuk TOO LATE bikin makeup look Hangover, tapi yasudlah hahaha!!. Ciri khas dari makeup ini adalah blush on di bawah mata, awalnya aku ga pede karena kulitku ga putih, soalnya di video-video yang aku liat yang recreate makeup look ini, pada putih, jadi kawaii, so cute gitu tapi ya ga papa deh hahah cobain aja.

Nah,oke deh daripada lama-lama. Aku juga ngetiknya sebelum males haha. Ini dia produk yang baru aku pake untuk makeup look kali ini, karena sudah ada beberapa produk yang sudah aku pake dan review sebelumnya, nanti ada videonya juga lho!

Untuk produk yang akan aku review kali ini adalah produk yang baru aku beli, so lets go to the review !!



1. LT PRO High Definition Foundation Exotic





 *Klaim :membantu warna kulit tampak rata serta menyamarkan penampilan bintik hitam dan garis halus wajah sehingga tekstur kulit tampak halus, dapat dipakai untuk penggunaan sehari-hari dan make-up tampak natural.
*Packaging : Pumpnya ga bersahabat, suka tiba-tiba ngecrot dan ngeluber sendiri *semoga cuma aku aja ;')*. Kemasannya botol kaca gitu jadi terkesan ekslusif, tapi aku suka was-was kalau botol kaca, takut pecah ;'). Tapi kalau dari segi ukuran karena cuma 30ml, jadi ga akan ngabisin pouch makeup.


*Harga : 130-170k
* Cara pakai : Dikocok dulu sebelum digunakan

*Hasil : Ini adalah foundation ter-CREAMY yang aku punya, ter-MOIS yang aku punya ;'), meskipun oily tapi ga masalah. Dan alasan aku beli ini gara-gara ada label "HD" hahha..Dan kenapa aku beli shade ini, aku pusing sama shadenya soalnya cuma ada 3 shade, dan yang kata si mbak-mbak counternya cocok itu yang Exotic ya sudahlah ;'). Gampang banget diblend,  berhasil ngecover bintik-bintik hitam, dan stay long menurutku. Hasilnya ga mengecewakan, kecuali si pumpnya aja heheh...



* Harga LT Pro Perfect Image HD Foundation : (Rp. 130.000)-170000

* Harapan : Semoga warnanya mungkin bisa nambah ;').
Dapet dari Google hehehe


2. LT Pro Naturally Glam Eye Shadow Palette





*Klaim : LT – Pro Naturally Glam Eye Shadow Pallete, palet eyeshadow terbaru dari LT- Pro yang memberikan warna -warna kombinasi yang serasi, sehingga mata lebih tampak sempurna, menarik dan mempesona. Dengan kandungan olive oil dan vitamin e yang dapat memberikan kelembaban pada kelopak matamu.

*Detail Produk : Terdiri dari 8 warna. 


*Harga : 120-150K

* Packaging : Wadah tercute di dunia perkosmetikan yang aku punya, kemasannya kaya karton tebel gitu, terus ada magnetnya gitu, travel friendly banget, ketambah ukurannya yang mini gitu terus ada kacanya hehhe. 
dapet dari Google


Aku jatuh cinta sama warna eyeshadow yang shimmer, kalau yang mattenya aku ga begitu jatuh cinta hehhe, pigmentasinya kaya kurang gitu. Dan untuk yang matte itu, gerudukan gitu, susah diblend, apalagi yang putih gading. Hehehe, ohya di pallete ini selain ada matte, dan shimmer, ada juga satin finish, untuk satin finish aku ga ada masalah. Dan yang aku rasain dari semua eyeshadow ini teksturnya memang lembut tapi untuk hitam dan cokelat itu kaya kering gimana gitu, apalagi coklat warnanya kurang keluar. Ga secoklat yang udah aku punya sebelumnya dari merk lain ;'). Warnanya juga alhamdulillah stay long, seperti cinta kita. Kayaknya ini bakal jadi alat perang buat kondangan Makeup look hahha.





Kesedihan : Kuasnya agak tidak besahabat. 


3. LT Pro Lip Colour 02

 *Klaim : 
Pemulas bibir yang praktis dan lengkap karena terdiri satu palet warna. Mengandung Sun flower oil dan soft focus effect yang menjaga bibir tetap lembab dan tidak berkerut, UV filternya melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari serta vitamin E sebagai anti oksidan untuk mencegah perubahan warna bibir.

Pemulas bibir yang mengandung;

Sunflower Oil dan Soft Focus Powder yang menjaga bibir tetap lembabUV filternya yang berfungsi melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahariSoft Focus Effect yang berfungsi untuk mengurangi penampilan kerutan - kerutan dibibir.Vitamin E sebagai antioksidan.Tersedia koleksi warna seri Pink dan seri Natural. Terdiri dari 5 warna dalam setiap kemasan yang dapat dikombinasikan sesuai dengan warna yang diinginkan.


Dapet dari Google



*Packaging : Travel Friendly, ga makan banyak tempat. 
*Harga : Kisaran 100K, bisa kurang atau lebih.
*Hasil : Mois, dan ga stay long ;'). Tapi kata si mba counternya kalau mau stay long diaplikasiinnya ahrus berulang, ini bisa dijadikan lip liner dan juga lipstick. Ini aku pilih yang pallete no,2 karena warnanya nude dan ga gonjreng, ohya saat dipalikasikan kaya ada shimmerynya gitu guys. Kuasnya juga ga bersahabat sama kaya eyeshadow, jadi aku suka pake jari untuk mengaplikasikannya. 

4. Gliding Eye Liner Gold
*Hasil : Aku dapet produk ini gara-gara bonus soalnya beli 3 item terus dapet bonus ini haha, lumayan, tapi aku punya masalah sama si gliding ini, ini kan sistem pakenya tinggal puter-puter gitu ya, tapi kadang-kadang dia susah naik, dan susah turun alias mandeg sedih ;'), tapi warnanya dia bagus banget. Aku suka pake dia buat lipliner hahaha..

*Harga : 85ribuan kalau ga salah.


5. Pensil alis Lyra

Cuma 5ribuan tapi menurutku ini bagus, udah gitu aja hahaha. 


6. Silkygirl Big eye
Dapet dari Google





*Harga : 50k
*Hasil : Suka banget, dia bersahabat, gampang dihapus kalau aku keceletot, atau kena wajah, dll. Hasilnya ga berat, ga bikin mata risih, menebalkan, dan melentikkan meskipun untuk bagian ujung bulumataku yang cenderung turun, ga begitu berhasil. Jatuh cinta banget sama aplikatornya dia menjangkau semua daerah, apalagi mata bagian bawah, udah pokoknya jatuh cinta ;')

7. Wardah Lip Cream MOVE ON!

*Harga : 59K
*Hasil : Aku ga ada masalah sama cream matte satu ini, meskipun ga stay long apalagi kalau udah makan yang minyak-minyak gitu, bikin ngekang si bibir pas udah jadi mattenya, tapi aku suka warnanya, dan ketika dia masih liquid, sebelum jadi matte dia mois banget.






8. Redwine Liptint
Aku suka banget sama liptint satu ini,hahaha meskipun kalau dia belum kering suka ngbleber ke gigi. Harganya 20K kalau ga salah. Aku beli di Online Store gityu guys. Ini aku pake no.03.




9. Face Mist C Defense Wardah







*Klaim :   Membangkitkan kembali semangat tangguhnya kulitmu dengan Wardah C-defense Face Mist yang praktis membuat kulitmu segar seketika. Kandungan Hi-Grade Vitamin C dan Natural Moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan dan elastisitas Kulit.

 Wardah memang menggunakan hi-grade vitamin C di dalam produk ini. Vitamin C berguna sebagai anti-oksidan yang bagus untuk menangkal radikal bebas yang mungkin terjadi akibat paparan sinar matahari atau polusi. Face mist ini juga mengandung hydrogenated castor oil untuk menjaga kelembapan kulit. Anda bisa menggunakan produk ini sebelum atau sesudah makeup.

*Harga : 40ribuan, bisa lebih atau kurang.

*Hasil : Bikin wajah segar, dipakai sebelum makeup ataupun sudah pake makeup itu bikin wajah seger, tapi jangan sampai kena mata ya guys, soalnya di cara pemakaiannya juga harus dipakai saat mata tertutup. Kemasannya travel friendly, dan isinya banyak banget untuk harga yang segini heheh, 55ml lumayan banyak kan?. Tapi, sedihnya suka agak susah dapetinnya di toko-toko terdekat, ini juga aku dapet preloved ;').


Nah itu dia produk yang aku pake di tutorial Hangover kali ini, sebenernya untuk kelengkapan produk bisa kalian cek di videonya, dan untuk produk yang ga ada di postingan ini, sudah ada di postinganku yang sebelumnya. Maaf banget guys, kalau misalnya blog aku dan video aku ngebosenin, aku masih newbie yang pemalas hahaha.. Sampai jumpa di postingan berikutnya... Videonya jangan lupa diplay :) *kiss kiss*












Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer